Tuesday, October 20, 2015

LOWONGAN KERJA FREELANCE DOKTER PENULIS ARTIKEL BLOG

sumber: http://www.klinikraisha.com

KESEMPATAN MENJADI DOKTER PENULIS ARTIKEL BLOG

lowongan dokter penulis artikel blog
dokter penulis artikel blog
   Anda seorang dokter atau mahasiswa kedokteran tingkat lanjut? Anda memiliki hobi dan keahlian menulis artikel blog? Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi dan keahlian tersebut?
   Klinik Vaksinasi Raisha Yogyakarta melalui website resminyahttp://www.klinikraisha.com membuka kesempatan bagi seluruh dokter di Indonesia untuk berbagi ilmu dengan masyarakat umum terutama dalam hal vaksin/vaksinasi/imunisasi. Anda hanya perlu mengirimkan artikel singkat dimana tidak membutuhkan waktu lebih dari 40 menit untuk membuatnya.
   Kirimkanlah artikel Anda dengan cara mengirim tulisan, gambar pendukung, dan jurnal pendukung ke alamat email resmi kami kvraisha@gmail.com
   Artikel akan dipilih seminggu sekali setiap hari Rabu. Setiap minggunya akan dipilih 2 artikel jika memang sudah ada yang memenuhi persyaratan. Untuk artikel yang memenuhi persyaratan kami dan sudah kami publikasikan, Anda akan mendapatkan Rp 50.000,00 /artikel dan akan kami transfer ketika sudah mencapai minimal Rp 100.000,00 (artinya hanya dibutuhkan 2 artikel yang lolos persyaratan untuk mencairkan dana tersebut).
   Kami tidak akan mempublikasikan tulisan yang tidak lolos seleksi dan tulisan tersebut tetap menjadi hak milik Anda. Jika ternyata nanti ada lebih dari 2 artikel yang terpilih dalam satu minggu maka kami tetap akan mengambil artikel Anda, dan Anda tetap berhak mendapatkan Rp 50.000,00 /artikel yang kami ambil meskipun belum kami publikasikan. Pada hari Rabu penulis artikel terpilih akan kami hubungi untuk menginformasikan bahwa karyanya sudah kami pilih dan akan kami gunakan, sehingga penulis dilarang mempublikasikan karyanya di tempat lain. Jadi, kirimkanlah artikel kalian sebanyak-banyaknya, karena semakin banyak yang lolos maka semakin besar pula keuntungan yang Anda dapatkan tanpa harus bersusah payah.

Syarat dan ketentuan artikel:
  1. Tema berkaitan dengan vaksin/vaksinasi/imunisasi (vaksin hpv, hepatitis, dan influenza lebih diutamakan).
  2. Artikel mengulas salah satu jurnal ilmiah terpercaya dengan desain penelitian minimal RCT, dan disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami kalangan non medis.
  3. Pilih judul artikel yang menarik dan mengundang rasa penasaran orang.
  4. Tulisan asli buatan Anda sendiri dan bukan hasil copy paste dari media apa pun.
  5. Tulisan belum pernah dipublikasikan dimanapun.
  6. Panjang tulisan minimal 500 kata.
  7. Format file tulisan .doc atau .docx .
  8. Sertakan gambar pendukung minimal 1 gambar.
  9. Kirimkan jurnal yang menjadi pendukung topik Anda (format .pdf full script, bukan hanya abstract).
  10. Tulisan yang lolos persyaratan sepenuhnya akan menjadi hak milik kami.
  11. Kami berhak mengubah beberapa bagian artikel terutama untuk artikel yang kami rasa penulisannya bagus tetapi mungkin gaya bahasanya masih kurang sesuai dengan website kami (namun artikel yang demikian menjadi prioritas terakhir bagi kami, karena kami lebih mengutamakan artikel yang siap pasang).
  12. Kirimkan data pendukung Anda seperti nama lengkap (disertai gelar), nomor telphone, nomor rekening bank yang akan digunakan untuk pencairan dana.

   Berikut kami sertakan link contoh hasil tulisan di website resmi kami yang mungkin bisa menjadi acuan untuk pemilihan judul, isi artikel, gaya bahasa, dll :
Link 1:
Link 2:

Mudah bukan…
Info lebih lanjut kunjungi:
http://www.klinikraisha.com/kontak-kami/

No comments:

Post a Comment