Tuesday, July 21, 2015

KESEMPATAN BERGABUNG MENJADI MITRA RAISHA



    www.klinikraisha.com .Apakah Anda berkeinginan menjadi seorang "Sociopreneur" yang mampu menambah penghasilan Anda tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama Anda? Dan terlebih lagi Anda juga bisa membantu orang-orang di sekitar Anda.

Jika Ya..Bergabunglah bersama kegiatan sosial kami melalui program "MITRA RAISHA"



MENGENAL HPV
    HPV (Human Papilomavirus) adalah virus yang lebih dikenal sebagai penyebab kanker serviks (meskipun juga dapat menyebabkan kanker lain di daerah kewanitaan dan juga menimbulkan kutil kelamin/jengger ayam). Terdapat lebih dari 200 tipe virus HPV dan lebih dari 40 tipe diantaranya menyebabkan infeksi kelamin. Tipe 16 dan 18 menyebabkan 70% kanker serviks dan mayoritas kanker kelamin. Tipe 6 and 11 menyebabkan 90% kutil kelamin. Tidak ada pengobatan untuk infeksi HPV, tetapi sebagian infeksinya dapat dicegah.


BAHAYA KANKER SERVIKS
Kanker serviks adalah penyebab terbanyak kedua kematian akibat kanker pada wanita di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri setiap satu jam wanita meninggal akibat kanker serviks. Data Depkes menunjukkan bahwa di Indonesia diperkirakan terdapat sekitar 100.000 penderita kanker serviks per tahun. Yogyakarta merupakan salah satu provinsi dengan angka kejadian kanker serviks tertinggi


GEJALA KANKER SERVIKS
Stadium 0 biasanya tidak bergejala. Stadium 1 mulai muncul gejala keputihan yang sering kambuh, susah diobati, dan kadang berbau. Stadium 2 dan 3 sudah mulai muncul perdarahan dan rasa sakit yang mana pada stadium ini para penderita baru mulai memeriksakan diri. Stadium 4 kanker sudah menyebar ke seluruh tubuh sehingga menimbulkan gejala kompleks seperti sesak, kencing darah, berak darah, lumpuh, dan lain-lain


KUALITAS HIDUP PENDERITA
Penderita stadium lanjut memerlukan berbagai terapi seperti operasi, radioterapi, kemoterapi, dan lain sebagainya yang memakan biaya hingga ratusan juta (cek website RS Kanker Dharmais). Belum lagi efek samping yang harus dirasakan dari terapi tersebut seperti mual, muntah, lemas, rambut rontok, perdarahan, dll. Di samping itu banyak waktu yang akhirnya terbuang percuma bukan hanya dari penderita tetapi juga penunggu yang harus bolak-balik mengantar pasien ke rumah sakit untuk kemoterapi dan konsultasi. Asuransi mungkin bisa mengganti sebagian uang yang hilang, tapi bagaimana dengan kualitas hidup dan waktu yang hilang? Siapa yang akan mengurus penderita? Dan siapa yang akan mengurus keluarga selama sakit?

HARAPAN HIDUP PENDERITA
Stadium kanker
Harapan hidup dalam 5 tahun
I (awal)
81-96%
II
65-87%
III
35-50%
IVA
15-20%




PENCEGAHAN KANKER SERVIKS
Kanker serviks merupakan penyakit yang dapat dicegah. Vaksinasi HPV dapat mencegah sebagian besar kasus kanker serviks pada wanita jika diberikan sebelum terpapar virus HPV. Pada wanita yang sudah menikah diperlukan skrining kanker sejak dini dengan pemeriksaan Pap Smear rutin. Selain itu pola hidup dan pergaulan yang sehat juga sangat penting.


JADWAL VAKSINASI HPV
Vaksin HPV direkomendasikan untuk diberikan pada wanita berusia 11 sampai 12 tahun. Vaksin ini sudah bisa diberikan sejak usia 10 tahun. Pada wanita, vaksin dapat diberikan sampai berusia 55 tahun. Pada pria, vaksin dapat diberikan sampai berusia 26 tahun. Vaksin HPV diberikan sebanyak 3 dosis berurutan. Dosis pertama diberikan saat ini. Dosis kedua diberikan 1-2 bulan setelah dosis pertama. Dosis ketiga diberikan 6 bulan setelah dosis pertama.


PROGRAM MEMBANTU
SESAMA MELALUI MITRA RAISHA
Klinik Vaksinasi Raisha selalu memberikan perhatian lebih kepada masalah vaksinasi/ imunisasi. Kami berharap masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta bisa memperoleh vaksinasi setiap saat dengan harga yang terjangkau tetapi dengan tetap menjaga kualitas dari vaksin itu sendiri. Berbagai program sudah kami lakukan untuk mempromosikan vaksinasi kepada masyarakat. Sekarang melalui program terbaru kami, “MITRA RAISHA”, kami memberikan kepada Anda:
1.       Kesempatan mendapatkan vaksinasi tanpa perlu mengeluarkan biaya.
2.       Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
3.       Kesempatan untuk membantu sesama.


PROGRAM MITRA RAISHA
Melalui program ini, kami mengajukan Anda untuk menjadi mitra klinik vaksinasi Raisha. Sebagai mitra, anda bisa mengajak keluarga, teman, masyarakat sekitar untuk hidup lebih sehat dengan mendapatkan vaksinasi/ imunisasi yang memberikan perlindungan terhadap berbagai penyakit.


KEUNTUNGAN SEBAGAI MITRA
1.       Anda mendapatkan bonus untuk setiap orang yang Anda ajak untuk vaksinasi di Klinik Vaksinasi Raisha.
2.       Bonus yang Anda kumpulkan dapat digunakan untuk mendapatkan vaksinasi gratis atau sebagai penghasilan tambahan.
3.       Membantu sesama untuk lebih sehat dengan mendapatkan vaksinasi.
4.       embantu sesama untuk lebih hemat karena vaksinasi dengan membawa rekomendasi dari Mitra Raisha akan mendapatkan harga khusus.
5.        Menjadi Member Klinik Vaksinasi Raisha dengan hanya mengajak 3 orang agar mendapatkan harga member untuk setiap vaksin yang Anda dapatkan


KEUNTUNGAN ORANG LAIN
JIKA MENDAPATKAN REKOMENDASI
Orang yang Anda rekomendasikan akan mendapatkan potongan harga seperti dalam tabel di bawah ini:
Keterangan
Harga
Tanpa Rekomendasi
Rp 705.000,-
Dengan Rekomendasi
Rp 688.000,-



APA SYARAT MENJADI MITRA RAISHA?
1.     Mendaftarkan diri ke Klinik Vaksinasi Raisha (Gratis).
2.     Minimal telah merekomendasikan 3 orang untuk vaksin.


Berikut Tabel Ilustrasi Perhitungannya

Kami tunggu partisipasi Anda sebagai

“MITRA RAISHA”







 File di atas dapat Anda unduh melalui link di bawah ini:

http://www.4shared.com/office/lpJ3CEHrce/PDF_NEW.html


    Jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui nomor telp/sms/WA atau alamat di halaman "contact" http://kvraisha.blogspot.com.



lowongan, mitra, pekerjaan, penghasilan, raisha, sampingan, sociopreneur, tambahan, yogyakarta, 2015

No comments:

Post a Comment